Wednesday 9 August 2017

RANDOM


Oy oyyy... ya allah ini postingan ke 5 selama tahun 2017, males bgt ya may buat nulis. udah jarang bgt update blog, karna emang sekarang orang lebih seneng liat vlog di banding baca blog hufftt.. padahal 2017 ini banyak bgt cerita u.u 
but i don't want to deact this blog, is like removing a memories for me. mungkin ada beberapa post yang gue hapus karena memang terlalu memalukan, itu aja sebenarnya ngehapusnya masih rada ga tega... those stupid post no matter how weird and cheesy, adalah salah satu bukti nyata proses gue menjadi dewasa, lol. gue emang ga tega an gitu orangnya, notes fb yang lebih super jahiliyah aja baru rela gue hapus akhir tahun yang lalu, favorites tweet di twitter saya juga masih tetep, ga pernah tega pencet tombol unfavorite nya, hehehe.
ga penting ya hahaha gpp, iseng aja kok gue ini ngetik, abis ga ada kerjaan bgt ^^

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete