Wednesday 5 June 2013

Novel: Separate Beds (Milikmu seutuhnya) by LaVyrle Spencer

Hy Bloggers
Mau cerita tentang novel lagi nihh :3 kali ini mayda mau bahas novelnya LaVyrle Spencer. ini termasuk novel yang di atas 18 thn loh, buat yang dibawah 18 jangan baca yaaa :p awalnya pas gue beli gue ga tau kalo ini novel termasuk novel dewasa, wkwk

Resensi

Judul : Separate Beds
Sub Judul : Milikmu Seutuhnya
Penulis : LaVyrle Spencer
Penerbit : Gagas Media
Tanggal Terbit : Oktober 2012
Halaman : 586
Genre : Contemporary Romance
Sinopsis:

Semuanya dimulai pada suatu malam.
suatu malam yang tak terduga.malam ketika dua orang dari dunia berbeda.terikat untuk selamanya.

Clay forrester itu mahasiswa jurusan hukum yang ya bisa dibilang ganteng, sementara cathrine adalah mahasiswi serius dan kutu buku - dua orang yang gak mungkin bisa bersatu. tapi, malam itu adalah pengecualian. Dibawah temaran bulan dan bintang-bintang dan ditemani sebotol anggur, kedua akhirnya menghabiskan sisa hari itu bersama.
Itulah yang kemudian terjadi pada Clay dan Catherine.Beberapa bulan setelahnya Saat itu, Clay mendapati Catherine bersama keluarganya berada di rumah orangtua Clay.

Mereka menuntut pertanggung jawaban Clay atas bayi yang sedang dikandung Catherine. Karena alasan nama baik keluarga, keduanya pun terpaksa menikah dan menjalani hidup baru sebagai pasangan suami-istri.

Meski masih belum memercayai semua yang terjadi, akhirnya Clay dan Catherine mencapai sebuah kesepakatan. Mereka akan menikah demi reputasi masing-masing dan setelahnya semuanya berjalan sesuai rencana, perceraian menanti mereka.Baik Clay maupun Cathrine sama-sama tak menginginkan pernikahan ini.Sayangnya, yang terjadi kemudian tidaklah semudah saat mereka mengucapkan kesepakatan itu. Tanpa mereka sadar, benih-benih cinta itu telah hadir dan menyusup di dalam hati masing-masing. Catherine yang menyadarinya sejak awal sengaja tidak mengungkapkannya. Ia malah merelakan Clay pergi dari sisinya.

*****
 
Separate Beds sebuah novel karya LaVyrle Spencer itu menceritakan tentang rumitnya sebuah hubungan rumah tangga yang terjadi tanpa perencanaan.Novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini penuh dengan luapan emosi, kegetiran, sekaligus kebahagiaan. Kehangatan dan kekuatan cinta membuat semua permasalahan yang alami seseorang akan lebih mudah untuk dihadapi. Ceritanya bisa dibilang terbagi dua. Satu adalah bagian dimana Clay berusaha meyakinkan Catherine bahwa sebaiknya mereka menikah. Dua adalah bagian bagaimana mereka menjalani kehidupan pernikahan.

Di awali dengan percintaan satu malam, mereka akhirnya harus bersepakat buat menikah. Namun, cinta tidak akan diam begitu saja. Cinta menunjukkan kekuatannya di saat mereka harus berpisah. dan mungkin bisa gue katakan kata2 dalam setiap bacaan terlihat sangat dewasa dan penuh dengan emosi. dan mungkin gue katakan juga kata2nya frontal banget, dan mungkin gue saranin yang baca novel ini jangan yang usianya dibawah 15 tahun kasian tau gak karena ada bab yang praktekin hubungan suami istri gitu.

Tapi terserah juga sih kitakan ambil sisi positifnya jgn ambil sisi negativenya. Overall, bagi yang suka baca beralur lambat tapi sweet, silakan baca buku ini. perfect novel!!! and you must read!! 


1 comment: