Thursday 1 December 2016

Aku pun "Pernah"


Dia pasti sekarang bahagia bersamamu. 

Aku tahu ini karena aku mengenalmu.

Aku tahu kalau kamu akan memperhatikannya ketika dia sedang berbicara. Aku tahu kamu juga pasti membuatnya tertawa dengan selera humormu yang tinggi. Kamu selalu seperti itu ketika jatuh cinta.
Aku tahu kamu akan selalu ingin membuat orang yang kamu suka bahagia, salah satunya dengan apa yang kamu berikan kepadanya.
Aku tahu kamu akan membelikannya sesuatu kepada orang lain bukan berdasar apa yang kamu suka, tetapi apa yang orang lain itu suka. Itu yang benar. Dan aku juga selalu mengagumimu karena itu.
Aku tahu kalau setiap pagi kamu sulit dibangunkan, malam pun kau sulit tidur lalu bercerita di telfon tentang aktivitas mu disiang hari walaupun seharian penuh kita berkomunikasi.

Aku tahu semuanya, karena aku duli pernah merasakannya. Dulu aku pernah diposisi dia. Dulu ketika kamu masih bersamaku. Sebelum kamu pergi karena dia dan setelah semua yang kamu lakukan untukku.

I miss that moment. I miss the feeling being loved by someone. Someone like you, especially. And the worst part is, i miss you. - Mayda R -

No comments:

Post a Comment