Friday 29 August 2014

Hanya Awal yang Indah~~

DIAM saat kamu marah itu udah makanan sehari hari ku ketika ku berbuat salah,



Mungkin gue sekarang percaya karma, dan itu sedang menimpa gue, terserah orang mau m*mpus m*ampusin gue terserahhhhhhh. gue ngaku gue salahhhhh. HAAAAAAA terus gue harus gimana kalo dia marahhhh, gue sabarr?? HELLOOOOOOWWWWWW gue juga punya kesabaran kelessss, ini hubungan kalo di pertahnin sama aku doang juga ga bakal jalan. aku salah dikit kamu ngambek, aku bahas yang lalu lalu kamu marah, coba kamu yang ngebahas aku macem begitu, emang aku pernah marah????? ENGGAA!!!!!

Aku tau emang bulan bulan segitu fase fase nya cowo ini BOSENAN, tapi emang harus semuanya begitu ya??? :"""""((( mayda cape nyari terussss, lari terus, cape asliiiiiii. aku cuma mau kamuuuuu udah ga ada yang lainnnnnn. kamu mau di ngertiin tp ga mau ngertiin, 

aku kangen kamu yang duluuu, apa semua itu hanya indah di awal dan sakit di akhir?? terus untuk apa kita ketemu, menjalani jalan yang sama kalo ujung ujungnya kita berhenti di pesimpangan??? :""""

No comments:

Post a Comment