Monday 19 October 2015

Kerikil Di Langkah mu

Jika tak bisa meringankan beban, setidaknya jangan menjadi kerikil di perjalanan seseorang ~



Padamu, seperti itulah ku lihat diriku. Aku tak pernah bisa membuatmu bahagia, sekalinya ku ingin meringankan sesuatu yang ada di pundakmu, yang ada aku hanya menjadi kerikil yang melukai langkahmu.

Maafkan aku, cinta membuatku seegois ini. Tak pernah bisa memahamimu, dan hanya ingin menuruti kehendak perasaanku. Lupa, hatimu ingin punya ruang sendiri.

Maafkan aku, aku hanya merasa begitu sesak pada rasa sesakmu, sungguh di sepanjang hari berkali-kali ku urung tak mengusikmu, tapi aku selalu gagal.

Padaku, bersikaplah sedingin tadi. Mungkin itu bisa menyentuh sadarku, memberiku pengertian bahwa aku hanyalah kerikil di langkahmu J

No comments:

Post a Comment