Sunday 8 November 2015

Hobby! 😊

      Hai blogger, mayda lagi rajin ngeblog, kesian udah lama ga dijamah soalnya haha. Dari sekian banyak kesibukan gue, padahal mah ga sibuk2 banget sih gue tuh, cuma menyibukan diri, haha ada hobi terselubung gue, gue mau ngeshare hobby gue selain kuliner sama nge-movie. yaitu BACA! hha jauh dari orang tua tuh ternyata ada ga enaknya suer.

Stok novel menipis, ada yang mau nambahin? haha
Mau ngoleksi novel belakangan ini kayanya "eman eman" gitu, soalnya gue kan di jogja juga ngekos. selama kuliah, gue agak vacuum dari ngoleksi novel, soalnya "gr*med" jogja sama yang di bekasi, lengkapan di bekasi, contohya gue nyari novelnya lauren kate yang rapture tuh di jogja susah, kudu online. gue malesnya online entar mahal doang tapi tau2nya FAKE.

Gue tipikal orng yang suka novel fiksi, terjemahan luar, dan tebal hahaha, kenapa? soalnya ceritanya ga monoton, novel luar juga ga bisa ditebak endingnya. macem macem sih, kadang endingnya sesuai harapan kita, tapi kadang engga. Favorit author gue yang dari luar itu Lauren kate dia cewe, tapi keren hahaha

Belakangan gue lebih seneng buka e-book sih dari pada novel :( soalnya e-book terkadang free dan menggiurkan buat di baca, kadang download di appstore, kadang di web bentuknya pdf, yaaa yang penting nafsu baca gue keturutan deh, haha. Gue seneng baca pas lagi boring, ga ada yang ngajak hangout, ga ada tugas, apa lagi perjalanan balik bekasi, kalo lo lagi bored apa lagi ngegabut mending ngebaca daripada keluar ngabis2in duit, youtube-an/buka sosmed bikin abis kuota. hha

1 comment: