Thursday 27 October 2016

Mayda ngeblog? Kenapa Harus Blog?


27 Oktober? Yeyyyyy Happy National Blogger Day!!! Udah kesekian tahun mayda aktif di blog, haha kenapa mayda ngeblog? gapapa sih, gue suka nulis, nulis tentang apa yang gue rasain, haha walaupun gue suka cerita fantasi, tp pengalaman hidup gue yang gue tulis bukan fantasi kok wkwk lewat blog gue bisa nulis apa aja yang gue mau, untuk para stalker-stalker gue gpp kok silahkan baca, gausah gengsi, guemalah berterima kasih soalnya bisa naikin viewers ya walaupun tujuan gue bukan itu buat bikin blog wkwk *berasa artis ya may* haha berhubung blog itu di baca orang jadi gue kudu ati ati nulisnya haha 

Gitu aja yaa, jadi… Selamat Hari Blogger Nasional! Keep Blogging, Keep Inspiring!

Tunggu curhatan Mayda selanjutnya :*

No comments:

Post a Comment